Tinggal di Kawasan Perumahan Digemari Karena berbagai Alasan yaitu




1. Kawasan perumahan atau lingkungan sekitarnya sudah relatif ramai penduduk dan dekat dengan pusat kegiatan perekonomian di wilayah tersebut. Meskipun tidak berada di tengah kota, wilayah di mana perumahan tersebut berada sudah dapat dibilang hidup. Ada sebagian konsumen rumah yang cenderung memilih hunian semacam ini darinpada tinggal di pemukiman yang memiliki ukuran besar tapi suasananya masih belum hidup dan semarak.


2. Layanan pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan biasanya terletak tidak terlalu jauh dari lokasi perumahan. Dengan memanfaatkan layanan-layanan umum yang sudah tersedia di sekitar wilayah tersebut, pengembang perumahn memanfaatkannya sebagai nilai tambah. Dan juga turut dijanjikan  kepada calon konsumennya. Boleh dikatakan, pengembang mendapatkan fasilitas “cuma-cuma” tanpa harus mengeluarkan biaya atau menggandeng pihak ketiga dalam penyediaannya.


3. Eksklusivitas umumnya juga menjadi salah satu “daya tarik” yang dijual oleh pengembang kepada calon konsumen. Mereka berada di lingkungan yang terpisah dengan penduduk/warga kampung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama